Media Pembelajaran PAI - Globalisasi adalah sebuah keadaan di mana semakin menghilangnya batas-batas kenegaraan atau batas-batas antar negara menjadi abstrak. Hal tersebut memang memiliki dampak yang positif dengan semakin naiknya tingkat kualitas hidup masyarakat karena berbagai benda teknologi dapat dengan mudah masuk ke negara kita tercinta ini.

Namun demikian ternyata globalisasi telah menimbulkan sebuah dampak negatif yang jauh dari apa yang kita harapkan, yakni masuknya budaya asing yang memiliki pengaruh negatif. Terutama jika kita melihat budaya barat yang cenderung ke arah kebudayaan yang bersifat liberal atau bebas yang berlawanan dengan kebudayaan timur. Tentunya untuk mengatasi permasalahan tersebut, diperlukan sebuah cara untuk mencegahnya. Salah satunya adalah mengintensifkan pembelajaran PAI di sekolah. melalui pengembangan media pembelajaran di sekolah....
Kali ini saya akan share media pembelajaran Kelas 7 mata pelajaran PAI dan BP Kurikulum tahun 2013.silakan klik link di bawah ini.. Semoga bermanfaat.


0 Komentar untuk "Media Pembelajaran Kelas 7"