Ada Bonus...hanya untuk Guru Agama Islam Hebat.....
Media merupakan alat yang harus ada apabila kita ingin memudahkan sesuatu dalam pekerjaan.Media merupakan alat Bantu yang dapat memudahkan pekerjaan.Setiap orang pasti ingin pekerjaan yang dibuatnya dapat diselesaikan dengan baik dan dengan hasil yang memuaskan. Kata media itu sendiri berasal dari bahasa latin yang merupakan bentuk jamak dari kata medium yang berarti pengantar atau perantara , dengan demikian dapat diartikan bahwa media merupakan wahana penyalur informasi belajar atau penyalur pesan.
Presentasi Power Point Ini adalah bentuk yang paling sederhana dan paling mudah dan paling praktis sehingga paling banyak dipergunakan oleh kebanyakan pembicara, baik pembicara seminar, workshop, dan juga guru di kelas. Hendaknya, setiap guru paling tidak mempunyai kemampuan untuk membuat materi ajar dalam bentuk presentasi Power Point ini. Meskipun paling sederhana, Power Point memberikan fasilitas yang cukup hebat untuk membuat media ajar. Justru dengan kesederhanaan ini lah yang menyebabkan hal ini sangat mudah dipelajari. Apakah hasilnya menjadi sangat sederhana?  Belum tentu. Dengan kreatifitas lebih, Power Point dapat dioptimalkan dengan baik untuk membuat paket media ajar yang berkualitas.
Sahabat. Dalam kesempatan ini saya akan coba share contoh Media Pembelajaran Kelas 8..Silakan klik links dibawah ini untuk mendownload. Terima kasih.semoga bermanfaat.
1. Lebih Dekat dengan Allah
2. Sujud
3. Bagi kawan-kawan yang ingin memperoleh Media Pembelajaran Berbasis Power Point Lengkap dari Kelas 7, 8 dan 9  silakan japri saya di WA. 082154265086 atau email : mediapresentasipembelajaran0@gmail.com...dan ini link bonus untuk anda...
https://drive.google.com/open?id=1pL_oYuF8hEEVaBWyOgbPQvmr8WJhi-lw..

terima kasih...salam 
0 Komentar untuk "Bonus Khusus Templete Power Point untuk Anda Guru Agama Hebat...Media Pembelajaran K.13 Lengkap kls 7, 8 dan 9 "