Zaman ini adalah zaman yang diwarnai carut marut dan kegaduhan berbagai situasi yang sungguh sanggup mendegradasi moral anak bangsa. Di zaman seperti ini, hanya mereka yang mampu terus berpegang teguh pada ajaran agamalah yang akan selamat menjalani hidup. Sebab, ajaran agama akan menjadikan siapa saja yang menaatinya sebagai insan mulia yang berbudi luhur dan bermental baja.
Zaman ini adalah juga zaman yang sangat kompetitif. Hingga hanya mereka yang memiliki pengetahuan dan keterampilan lebih yang memiliki peluang besar untuk meraih keberhasilan dalam berbagai bidang kehidupan.
Maka, moralitas dan kompetensi, itulah solusi untuk menjalani hidup dalam kesuksesan dan tetap dalam bingkai nilai-nilai luhur agama. Para orang tua pun sangat menyadari akan hal ini. Oleh karena itu, saat ini banyak orang tua yang berupaya seoptimal mungkin agar dapat memberikan bekal pendidikan agama, sekaligus pengetahuan yang luas dan keterampilan yang unggul kepada anak-anak mereka.
Pendidikan agama yang baik akan membuat anak-anak tumbuh menjadi pribadi yang berakhlak mulia. Sementara itu, pendidikan umum yang unggul akan mengoptimalkan perkembangan kognitif anak serta memberi mereka bekal keterampilan, termasuk penguasaan teknologi yang mereka butuhkan untuk meraih keberhasilan di berbagai bidang kehidupan sesuai dengan tuntutan zaman.
Salah satu upaya yang ditempuh orang untuk membentuk karakter positif anak melalui pendidikan agama yang baik, juga menjadikan mereka cerdas serta terampil adalah menyekolahkan anak di sekolah Islam. Sekolah yang tidak hanya mengajarkan beragam ilmu pengetahuan dan life skill, tetapi juga mengedepankan pendidikan agama, baik dalam bentuk pengetahuan maupun praktik.
Sekolah Islam mensinergikan kurikulum pendidikan umum dengan materi pendidikan agama. Berbagai fasilitas yang menunjang porses belajar, kegiatan-kegiatan ekstra kurikuler, dan guru-guru yang kompeten menjadikan banyak sekolah Islam merupakan sekolah unggulan yang menjadi dambaan banyak orang tua.
Salah satu sekolah Islam unggulan yang menawarkan penyelenggaran program pendidikan terbaik untuk para siswanya adalah Nabawi Islamic School
. Anda dapat mempercayakan pendidikan putra-putri Anda sehingga menjadi generasi berbudi pekerti luhur, sekaligus mumpuni di bidang pengetahuan dan teknologi di sekolah ini. Untuk menggali berbagai keunggulan sekolah yang menyelenggarakan pendidikan untuk jenjang taman kanak-kanak dan sekolah dasar ini
0 Komentar untuk "Sinergi Kurikulum Nasional dan Pendidikan Agama di Sekolah Islam"